Rabu, 03 Mei 2017

Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Terbaik 



            Ibu adalah wanita terbaik, terhebat, terkuat dan terhangat di muka bumi ini. Ibu saya lahir di bandung pada tanggal 05 oktober 1964. Beliau anak terakhir dari 7 bersaudara. Diantara yang lain ibuku adalah sosok yang tegas, kaku dan to the point. Kalau teringat akan perjuangan ibu yang membesarkan saya hingga sampai kini sangat mengharukan sekali karena pengorbanannya yang bisa terbilang bekerja keras seorang diri untuk mendidik dan mencari nafkah untuk sekolah anak-anaknya. Kini usianya menginjak 53 tahun namun ibu masih tetap bekerja di salah satu perusahaan swasta di bandung. Keseharian ibu pergi bekerja pukul 06.30 pagi sampai kembali ke rumah pukul 18.00 WIB, ibu sudah terbiasa pergi dan pulang sendiri menggunakan kendaraan umum. Sedih rasanya kalau saya di sini (jakarta) teringat ibu yang tinggal berdua dengan adik laki-laki saya. Karena kesibukan adik saya harus meneruskan kuliahnya. Ibu tidak mengandalkannya untuk antar jemput.
Darinya, saya belajar banyak hal dan saya diajarkan banyak keterampilan, tata krama, hidup bertetangga yang baik, peduli sekitar dan masih banyak lagi. Ibu adalah guru terbaik, sehingga kini saya bisa memasak, mengurus pekerjaan rumah tangga, merawat suami dan menyayangi sesama.
 Saya selalu berdoa dan berharap ibu diberikan kesehatan, panjang umur, berkah sisa usianya dan Semoga saya bisa menjadi jalan kebahagiaan ibu saya. Aamiinn 

Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar